12.13.2012

Cara belajar ilmu pelet gratis

Lajimnya ilmu pelet gratis diberikan secara langsung face to face antara pemilik ilmu dengan yang belajar ilmu pelet. Namun dijaman yang serba canggih sekarang ini banyak ilmu pelet yang di posting secara online melalui internet. 

Jika ingin belajar ilmu pelet gratis melalui internet, sebaiknya anda perhatikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Lihat dulu sumber keilmuan yang digunakan oleh para blogging pada blog-blog mereka. Baik asal usul mantranya maupun bahasa mantranya.
  2. Jangan gunakan bahasa ilmu yang memotong-motong ayat kitab suci.
  3. Jika posting blognya lengkap dengan mantranya sebaiknya harus permisi dengan yang punya blog untuk menggunakan ilmunya.Agar ilmu tersebut selaras antara pemilik ilmu dengan orang yang belajar ilmu. Bisa melalui kirim SMS atau kirim email kepada yang punya blog.
Itulah cara belajar ilmu pelet yang paling bagus apabila ilmu peletnya diposting secara gratis pada blog-blog yang banyak beredar secara online. 
Berikut ini link sebuah blog yang kami anggap bagus dari segi asal usul mantra. Bahasa yang digunakanpun berasal dari bahasa Indonesia atau gabungan antara bahasa Indonesia dengan asal usul media pelet. 
Menurut kami blog ini benar-benar menguasai segi keilmuan khususnya ilmu pelet yang berasal dari warisan leluhur. Jika berminat dengan ilmu pelet gratis yang bagus langsung saja kunjungi spesialis ilmu pelet dan pengasihan.

No comments:

Post a Comment