12.13.2012

Cara memulai bisnis online

Ada banyak cara dan petunjuk untukmemulai bisnis online. Baik menjual produk sendiri maupun menjualkan produk orang lain dengan mendaftar sebagai affiliasi. Yang penting harus sering-sering mengunjungi mesin pencari untuk mendapatkan sumber daya dari berbagai sumber yang sesuai. 
Bisnis online identik dengan pembayaran. Sumber daya pembayaran kini semakin tumbuh dan berkembang sesuai dengan pertumbuhan pengguna internet khususnya yang mempunyai toko online. Sumber daya pembayaran merupakan paktor yang paling penting menentukan kelancaran bisnis online. 
Paypal adalah sebuah contoh sistim pembayaran online yang digunakan oleh banyak pengguna internet di dunia. Para pembeli dan penjual lebih senang menggunakan paypal karena merasa aman untuk melakukan transaksi. 
Dan untuk di Indonesia, kini sudah bermunculan juga sistim pembayaran online. Salah satunya adalah IPAYMU. Situs yang satu ini sudah terkonekni dengan ATM seluruh bank yang ada di Indonesia. Lebih hebatnya lagi sudah terkoneksi juga dengan 4000 kantor pos yang ada di Indonesia. Jadi bisa kirim duit dari rumah pada keluarga di kampung. 
Bagi pemula yang ingin serius menekuni bisnis online bisa menggunakan sistim pembayaran paypal maupun IPAYMU. Tujuannnya untuk meningkatkan kepercayaan calon pembeli dengan memberikan keamanan dan kenyamanan bertransaksi secara online. Sumber daya lain dari sistim pembayaran di Indonesia bisa juga anda gunakan Fasapay.com, Kaspay.com atau UNIK.com
Mendaftar IPAYMU Klik Banner

 

No comments:

Post a Comment