12.18.2012

Membuat ebook 3D Flip Pages Worker


Anda pasti pernah mendownload ebook di berbagai website dengan format 3D teks. Format ini memungkinkan anda membalik halaman ebook seperti layaknya tampilan sebuah buku terbuka. 
Nah, tidakkah anda tertarik untuk membuat ebook sendiri dengan format semacam itu? Jika anda seorang Blogger, maka anda bisa meningkatkan kunjungan ke Blog anda dengan cara membagikan ebook secara gratis. Apalagi bila ebook tersebut berisi tips-tips tertentu yang mungkin dibutuhkan oleh pengunjung blog anda. Atau paling tidak anda bisa mengarang cerita pendek untuk dibagikan dalam bentuk digital kepada teman-teman anda untuk meningkatkan popularitas anda. 
Kali ini akan membahas bagaimana kita bisa membuat 3D Ebook seperti itu dengan aplikasi Flip Pages Worker. Aplikasi ini memungkinkan anda mengubah file txt menjadi ebook yang dapat dibalik secara digital. Dengan ebook creator ini, anda bisa membuat buku dengan halaman yang dapat dibalik secara realistis, majalah online, atau katalog secara mudah. Anda tinggal meng-import file dengan ekstensi .txt milik anda, melakukan setting, lalu menerbitkannya dalam format yang anda inginkan. 
Oh ya, sekali lagi saya perlu mengingatkan bahwa untuk Flip Pages Worker yang dibagikan secara gratis, anda hanya bisa menggunakan file sumber .txt. Namun bila anda tertarik untuk menggunakan versi berbayarnya, yaitu 3DPageFlip Standar, maka anda dapat mengubah file PDF, Word, dan PPT, ke dalam bentuk ebook tiga dimensi. Langkah pertama, anda perlu mengunduh Flip pages worker di: 

No comments:

Post a Comment